Minggu, 24 Juni 2012

Puisi

Meski judulnya puisi, tapi ini puisi bukan buatan saya...
Belakangan ini saya minta di bikinin puisi kepada teman saya, yang isinya tentang saya (biarlah kepedean, yang penting akhirnya blog ini berisi puisi juga, hahaha)
Namanya juga saya bukan pujangga, tulisan-tulisan saya aja ga ada tuh unsur keindahannya (ada juga unsur ngacapruknya), ah sudahlah, dari pada berlama-lama, untuk menghormati yang sudah menuliskan saya puisi, saya tuliskan puisi nya sajah ya..
(Semuanya karya Delis Fatimah, kenalan saya di Learning Camp)



Puisi 1
(Tanpa Judul)

Jika malam bintang itu..
Kau bersinar terang memanggilku dari atas
Kunang-kunang mungil ini,
Cahayaku masih redup
Aku terbang menembus angin
Ajakanmu menarik sayap kecilku





Puisi 2
(Tanpa Judul)

Keluh kecilmu terbenam di balik gunung..
Rasa kecewamu bersembunyi di bawah bumi..
Tak pernah ada marah yang membakar..
Karena ikhlas dan sabar selalu mengiringi detikmu


(comment : gataueun dia kalo saya sebenernya sedikit pemarah :p)

Puisi 3
(Tanpa Judul)

Langitku,
Selalu biru cerah
Senyummu penuh makna pada awan yang melukiskan impianmu
Bagai mentari pagi, Semangatmu berkobar..
Pancarkan keyakinan seakan hari ini adalah segalanya

Dan harapan untuk besok selalu ada
Satu langkah kecilmu adalah segores senyumku
Seribu jejak langkahmu membekas dalam tawa bahagia


Maklum pendek-pendek, orang ngasihnya lewat sms, btw, thanks buat yang bikin yah :D

2 komentar:

  1. Jika
    malam
    bintang itu..,kau bersinar terang memanggilku dari atas
    Kunang-kunang mungil ini,
    Cahayaku masih redup
    Aku terbang menembus angin
    Ajakanmu menarik sayap kecilku

    BalasHapus
  2. Koreksinya kah..? hehe :D
    Makasih puisinya, yang itu udah aku tulis loh

    BalasHapus