Minggu, 24 Juni 2012

Poems

Malam-malam, update dulu bentar, yap, sehubungan dengan postingan sebelumnya, Saya sempat mengatakan bahwa saya bukan orang yang bisa merangkai kata-kata menjadi sebuah puisi, namun kalo dipikir-pikir, nyoba bikin ga salah juga,...


Akhirnya saya mencoba untuk mengeluarkan otak sastra saya yang sudah terkubur dalam dan bulukan, memaksanya kembali bekerja, akhirnya saya menghasilkan puisi yang cukup aneh dan menggunakan bahasa inggris yang pas2an .. haha.. setidaknya saya berani menulis hal yang saya paling tidak bisa..

"Tryin' much better than doing nothing" ~ Imam A, 2012

Berikut puisi buatan saya, semoga kalian suka.. 

That Momment

Last night,
It was a clearly skies, the stars beautifully shining..
The fireflies was flying around like dancing,
seems pretty cute.
i was tryin' to close my eyes..
And imagined..
It should be more perfect if you came with your innocent smile..
Friends, some day, i'll take u to this place,
and enjoy this momment with you..

 Untuk temanku di sukabumi sana :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar