Selasa, 08 November 2011

Nothing

Setelah sekian lama, akhirnya saya isi kembali blog ini dengan kegalauan, berhubung jarang di apdet, jadi "pembaca setia" jarang mantau lagih *ohoekkk. Saya rasa saya mulai bisa memulai blog ini lagi :D


Berhubung sekarang bulan November, (sudah 1 bulan terlewat setelah saya menulis postingan terakhir saya), ternyata hal yang mau saya tuliskan disini tidak ada hubungannya dengan bulan november. (ga penting)

Yap, ga jelas, teu puguh, dan sulit dimengerti. Sepertinya apa yang saya tulis disini mewakilkan baagai mana perasaan saya akhir-akhir ini.

damn...! 

Tentang kesalahpahaman yang benar-benar sudah muak saya menjelaskannya, biarlah mereka tetap berfikir seperti apa yang mereka pikirkan. Silahkan perburuklah saya di mata kalian, hapuskan saja semua harapan dan kerja keras yang telah saya bangun. So, nothing. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar