Minggu, 28 Agustus 2011

This fuckin' "love"

Cinta pertama penting?
Nggak..!
Cinta itu segalanya?
Nggak..!
Cinta itu hal yang sakral?
Nggak..!

Jika anda pikir bahwa saya sedang putus cinta atau tersakiti karena cinta, anda salah besar. Saya bukan orang yang membenci cinta, dan itu bukan berarti saya tidak pernah jatuh cinta atau sedang tersakiti karena cinta, sama sekali ngga..!
Lalu kenapa saya menulis ini? Karena banyak orang yang terlalu lebay menyikapi hal ini. Cinta yang saya bicarakan disini adalah cinta para remaja ke lawan jenis sehingga dianggap suatu hal yang benar-benar agung. Banyak hal yang bisa kita para remaja pikirkan dari pada terlalu melebaykan perkara yang satu ini. Kenapa? belum waktunya.
Tapi kenyataannya banyak orang yang terlalu memikirkan hal bodoh yang satu ini. Yahh.. harusnya sadar dong, dunia ini tidak berputar dengan energi "cinta" (dalam arti negatif). Sadarlah banyak hal yang harus kita pikirkan selain hal yang identik dengan warna pink ini.
Yah, inilah pengaruh buruk media yang selalu menampilkan sinetron ga bermutu, bahkan sekarang sinetron islami pun selalu mengenai cinta. Inilah yang membentuk mental para remaja jadi memperlebay kata "cinta adalah segalanya". Parah --"

Ini adegan ayat-ayat cinta, emang mereka suami-istri beneran?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar