Sabtu, 20 Agustus 2011

Depresi Dua

Depresi dua..? karena saya pernah membuat postingan judul seperti ini sebelumnya. Yap saya kembali terjangkit virus remaja yang satu ini, GALAU. Yah, saya kira ini akibat dari perilaku labil seorang remaja normal seperti saya.
Pertanyaannya, kenapa?
Tentu bukan tanpa alasan, saya pikir alasan ini cukup rasional untuk menjadi penyebab "kegalauan" saya ini. Hal ini bener-bener bikin pertentangan batin dalam diri saya sendiri. Kelihatannya saya cukup kecewa dengan suatu hal yang benar-benar saya harapkan. Yap, intinya saya kecewa berat.
Bukan artinya saya terlalu perfeksionis sehingga semuanya harus sesuai dengan keinginan saya. Tapi untuk hal seperti ini, seharusnya bisa ga terjadi seperti itu.

galauuu

Lihatkan kan..? bahkan saya sendiri tidak bisa jujur di blog ini tentang apa yang sedang saya kecewakan. Yah begitulah, saya kecewa terhadap suatu hal, dan itu benar-benar saya pendam sendiri. Berbagai macam solusi sudah saya pikirkan, tapi yang saya tau semua solusi itu hanya akan menyiksa diri saya sendiri.
Maka akhirnya saya hanya ingin memilih diam dan terus berkecamuk dengan berbagai kebingungan yang saya hadapi. Mungkin saya pikir, saya butuh seorang sahabat yang bisa menjadi tempat saya bercerita. Tapi sampai saat ini, belum ada yang benar-benar bisa dijadikan seorang yang paling dekat dengan saya.
Finally, saya simpan semua kegalauan ini dalam tulisan saya yang teu puguh ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar