Minggu, 28 Agustus 2011

This fuckin' "love"

Cinta pertama penting?
Nggak..!
Cinta itu segalanya?
Nggak..!
Cinta itu hal yang sakral?
Nggak..!

Jika anda pikir bahwa saya sedang putus cinta atau tersakiti karena cinta, anda salah besar. Saya bukan orang yang membenci cinta, dan itu bukan berarti saya tidak pernah jatuh cinta atau sedang tersakiti karena cinta, sama sekali ngga..!
Lalu kenapa saya menulis ini? Karena banyak orang yang terlalu lebay menyikapi hal ini. Cinta yang saya bicarakan disini adalah cinta para remaja ke lawan jenis sehingga dianggap suatu hal yang benar-benar agung. Banyak hal yang bisa kita para remaja pikirkan dari pada terlalu melebaykan perkara yang satu ini. Kenapa? belum waktunya.
Tapi kenyataannya banyak orang yang terlalu memikirkan hal bodoh yang satu ini. Yahh.. harusnya sadar dong, dunia ini tidak berputar dengan energi "cinta" (dalam arti negatif). Sadarlah banyak hal yang harus kita pikirkan selain hal yang identik dengan warna pink ini.
Yah, inilah pengaruh buruk media yang selalu menampilkan sinetron ga bermutu, bahkan sekarang sinetron islami pun selalu mengenai cinta. Inilah yang membentuk mental para remaja jadi memperlebay kata "cinta adalah segalanya". Parah --"

Ini adegan ayat-ayat cinta, emang mereka suami-istri beneran?

Baca Selanjutna..

Tanpa Warna

Hmm.. entahlah, apa yang membedakan antara tahun ini dengan tahun sebelumnya, antara ramadhan ini dengan ramadhan sebelumnya, dan antara idul fitri ini dengan idul fitri sebelumnya. Tapi yang jelas tahun ini bener-bener tahun yang ngga banget buat saya. Mengapa? Karena entah kenapa akhir-akhir ini hidup saya benar-benar tidak bervariasi, dan juga... saya merasa tidak bisa melepaskan "the real imam" (halahh).
Galau? Sepertinya sama sekali ngga, hanya saja di tahun 2011 ini benar-benar hidup tanpa warna, yah kalau di ibaratkan perasaan saya seperti tai yang mengambang di atas kolam, ya begitulah.. yang tai itu lihat hanyalah wilayah kolam dan sekitarnya. (mungkin perumpamaan tai memang tidak tepat, haha). Mengambang, mengambang, mengambang... dan terus begitu.
Tersenyum, tertawa, saya masih merasakan itu, dan saya sama sekali tidak di rundung kegalauan, hanya saja, terkadang saya sering bernostalgia ke masa lalu dan berpikir, betapa menyenangkannya masa-masa itu. Masa-masa yang bisa dikatakan saya masih budak boboloneun.

Yah, bisa dikatakan sekarang benar-benar masa yang monoton. Mono itu tunggal atau satu. Tone itu nada. Jadi monoton itu, nada tunggal? Kalo kata mbah gugel :

Yah kalo menurut saya hidup monoton itu hidup tanpa irama, karena hanya satu nada yang kita punya. Dengan kata lain, bener kata si embah, sangat-sangat datar. Sekarang sedang ga jelas apa yang saya pikirkan, apa yang saya inginkan, dan apa yang harus saya lakukan. (Tentu kebingungan saya ini bukan mengenai tujuan jangka panjang saya)
Bahkan momen paling sakral buat tahun ini, idul fitri, sangat terasa berbeda dari tahun sebelumnya. Yap yang kali ini terasa sangat biasa, nothing special, dan hal-hal semacam itu. Padahal ini termasuk momen besar bagi saya (baca : pengucuran dana).
Kira-kira begitulah, bahkan saya sendiri tidak mengerti kenapa saya menulis ini. Bzzzzztt..

Baca Selanjutna..

Sabtu, 20 Agustus 2011

Depresi Dua

Depresi dua..? karena saya pernah membuat postingan judul seperti ini sebelumnya. Yap saya kembali terjangkit virus remaja yang satu ini, GALAU. Yah, saya kira ini akibat dari perilaku labil seorang remaja normal seperti saya.
Pertanyaannya, kenapa?
Tentu bukan tanpa alasan, saya pikir alasan ini cukup rasional untuk menjadi penyebab "kegalauan" saya ini. Hal ini bener-bener bikin pertentangan batin dalam diri saya sendiri. Kelihatannya saya cukup kecewa dengan suatu hal yang benar-benar saya harapkan. Yap, intinya saya kecewa berat.
Bukan artinya saya terlalu perfeksionis sehingga semuanya harus sesuai dengan keinginan saya. Tapi untuk hal seperti ini, seharusnya bisa ga terjadi seperti itu.

galauuu

Lihatkan kan..? bahkan saya sendiri tidak bisa jujur di blog ini tentang apa yang sedang saya kecewakan. Yah begitulah, saya kecewa terhadap suatu hal, dan itu benar-benar saya pendam sendiri. Berbagai macam solusi sudah saya pikirkan, tapi yang saya tau semua solusi itu hanya akan menyiksa diri saya sendiri.
Maka akhirnya saya hanya ingin memilih diam dan terus berkecamuk dengan berbagai kebingungan yang saya hadapi. Mungkin saya pikir, saya butuh seorang sahabat yang bisa menjadi tempat saya bercerita. Tapi sampai saat ini, belum ada yang benar-benar bisa dijadikan seorang yang paling dekat dengan saya.
Finally, saya simpan semua kegalauan ini dalam tulisan saya yang teu puguh ini.

Baca Selanjutna..

Rabu, 17 Agustus 2011

Finally, the choosen t-shirt

Yaaaa.... akhirnya dari beberapa desain yang saya tawarkan, ada satu desain yang di acc oleh barudak aparat. And this is the choosen design ;

Reglan ala memztea..!!
Yapp.. karena usulan dari para barudak cowo aparat buat desain baju reglan, akhirnya saya cari contoh reglan dan ditaplokin tattoo aparat dari desain baju aparat item. Dan jadilah seperti ini. hehe (ga kreatif banget).

NB : the choosen design bisa berubah sewaktu-waktu (kali aja saya mood ngedesain dan ternyata lebih bagus :D)

Baca Selanjutna..

Selasa, 16 Agustus 2011

Iseng

Yah... iseng2 browsing2 di youtube, karena mood saya hari ini lagu gigi-akhirnya, entah kenapa lagunya asa nyindiran saya banget. Artinya juga dalem banget (hehe..)
Akhirnya saya cari-cari yang ngecover lagu yang satu ini, eh ga sengaja nemu yang satu ini.....

Hoho.. mantap, saya posting bukan gara-gara kerennya(walaupun emang keren), tapi lumayan tuh lagu buat liat kunci mudahnya mainin lagu ini, hehe, saking ga kepikiran tempat penyimpanan lain, dengan ringan hati saya simpan disini. Sekalian share + bikin tenar penyanyinya. (Kali aja kaya briptu Norman 2, ntar blog saya disebut-sebut, hahayy).

Baca Selanjutna..

Minggu, 14 Agustus 2011

Macam-macam alayers

Haha.. judul yang gahoel banget. :p Yap selama saya bergelut di ratusan jejaring sosial dan berbagai media informasi, dan telah melihat berbagai 4l4y3r5 yang ada. Akhirnya saya menyimpulkan, hasil UUD 2011 Republik Alay amandemen ke 15, terdapat berbagai jenis alay yang dikelompokan dalam tingkatan-tingkatan infeksinya berikut ini;

Tingkat Rendah 
1. Alay ngeksis
Yang satu ini jenis alay tingkatan yang termasuk rendah, eksistensi disini bukan eksistensi dalam arti positif, sebagai contoh orang yang selalu minta add me di facebook atau follow me di twitter. Gejala : Teman facebook 3000-5000 dengan 90% orang tidak dikenal dan followers twitter lebih banyak dari following padahal bukan tokoh masyarakat.
Yap yang satu ini masih bisa di tolerir.
2. Alay nama tingkat rendah
Yang satu ini alay yang suka mengganti namanya di jejaring sosial dengan nama2 selain dirinya, tapi masih dalam tingkat rendah, misal di gabungkan dengan nama kelas ato nama panggilan, tapi tidak menggunakan bahasa alay. Contoh : Imam aparat. (hahaha)

3. Alay tulisan tingkat rendah
Tulisan para alayers seperti ini hanya sebuah tulisan yang disingkat singkat dan banyak tanda titik dan tanda tidak perlu lainnya (pemborosan karakter) contoh : km mau kmna sh..?. Ini yang paling umum dan paling lumrah di tingkat alayers. Ini termasuk tingkatan paling rendah. Yang parah adalah, tulisan-tulisan seperti ini sudah dipake buat nulis di tulisan resmi. Wekks..

Tingkat Menengah

1. Alay tulisan tingkat menengah
Yang satu ini tulisan atau sms sudah mulai tidak wajar, tapi masih bisa kebaca orang, yaitu penambahan karakter2 tidak penting. Misal ; aquwh gug taw qmu maw qmana, ywdah, meudh bhubhu eah... (hwahahaha)
2. Alayers fans fanatik
Yang satu ini, seseorang alay karena kefanatikannya terhadap suatu hal, misal fans band A, hingga semua hal dihubungkan ke band itu. Nama berubah menjadi "band A lovers poreper" atau semacamnya. Kenapa masuk alay tingkat menengah? karena alayers ini mulai mengganggu orang sekitarnya, terutama fans asli dari band A. Bicos alay jenis ini suka bikin spam di official fan page, hingga justru mempermalukan fans asli band A. Orang seperti ini sering di sebut posser.

Alayers Tingkat Tinggi
  Ahh.. Alayers tingkat ketiga ini benar2 alayers sejati, kayanya terlalu banyak sifat ke"alay"an mereka, jadi akan saya bahas diposting selanjutnya, haha (baca : hoream nulis)

Baca Selanjutna..

Selasa, 09 Agustus 2011

Model baju aparat

Berhubung para barudak aparat belum bikin baju pisan, akhirnya saya nyoba desain beberapa model baju buat mereka, (sebenernya cuma 2). Yap kira2 begini desainnya ;

warna item

warna coklat

Hmm... saya pribadi sih jauh lebih condong ke yang item.. yahhh.. kuma barudak weh.

Baca Selanjutna..

Minggu, 07 Agustus 2011

Entah Apa..??

Sebenernya banyak tulisaneun yang berkecamuk di otak saya. Akan tetapi karena sedang ta ada semangat, entah gara2 shaum ato gara2 apa.. (kalo siang lagi shaum bikin males nulis dan malem mah snooze berat, hoho). Akhirnya saya mengisi kekosongan bulan Agustus ini dengan the choosen song, (naon cenah?). Cekidot lah..


Owl City - Saltwater Room

I opened my eyes... last night and saw you in the low light
Walking down by the bay, on the shore, staring up at the *stars* that aren’t there anymore...

I was feeling the night grow old and you were looking so cold
so like an introvert, I drew my overshirt
Around my arms and began to shiver violently, before
You happened to look and see the tunnels all around me
Running into the dark underground
All the subways around create a great sound
to my motion fatigue: farewell
With your ear to a seashell
You can hear the waves in underwater caves
As if you actually were inside a saltwater room

Time together isn't ever quite enough
When you and I are alone, I’ve never felt so at home
What will it take to make or break this hint of love?
Only time, only time

Can you believe that the crew has gone and they wouldn’t let me sign on
All my islands have sunk, in the deep, and i can hardly relax or even oversleep
Would I feel warm with your hand in mine when we walk along the shoreline
I guess we'll never know, why sparrows love the snow
We'll turn out all of the lights, and set this ballroom aglow...

So tell me darling, do you wish we’d fall in love?
Yeah, all the time
All the time.

Time together isn't ever quite enough
When you and I are alone, I’ve never felt so at home
What will it take to make or break this hint of love?
Only time, only time
When we’re apart whatever are you thinking of?
If this is what I call home, why does it feel so alone?
So tell me darling, do you wish we’d fall in love?
All the time, all the time.

Time together isn't ever quite enough
When we’re apart whatever are you thinking of?
What will it take to make or break this hint of love?
So tell me darling, do you wish we’d fall in love?
All the time.
Oh, all the time

Baca Selanjutna..