Senin, 02 Mei 2011

Sahabat itu....

Yah.. barusan temen saya ngasih suatu tulisan ke saya. Pas diliat, kaget juga, soalnya ternyata itu tulisan saya pas masih waktu kelas X SMA, and know what...?? edan ternyata tulisan itu kren banget, berisi uraian tentang apa itu sahabat menurut saya..

sahabat itu..
kira-kira begini :
_________________________________
Sahabat itu....
Apa ya?? Kalo kata orang sih.. someone who can feel that you feel.. Hmm.. itu pengertian paling umum. Tapi bukan sahabat doang yang kaya gitu, sinta juga (*Hadoh teu nyambung*)
Trus apa donk sahabat?? Yah, bisa berarti apa aja.. tergantung orang yang menafsirkan... kalau menurut ak?? Hmm... gimana ya??
Gini aja...
I think, sahabat itu dimana aku selalu nyaman berada di dekatnya. Selalu memberi motivasi saat aku butuhkan. Dan memiliki rasa dan perasaan yang sama. Tidak terbatas apakah itu cewe ato cowo. Anak kecil atau pun orang dewasa. Tapi itu lebih tepat disebut "tuntutan" thd sahabat ku... trus arti sahabat apa??
Ehm... Ehm... emang susah mengartikan arti "prend". Umm (mikir dulu).. Duh lieur... XD
Yang jelas sahabat itu muncul sendiri, bukan dimuncul-munculin. Orangnya selalu dukung kalau baik n' ga tega-tega negur jika salah. Trus sahabat juga ga ngajak buat terjerumus ke dalam kesalahan yang sahabat lakuin. Malah, menghindarkan dari jurang kegelapan (Halahh). Sahabat itu ga akan berusaha tau aib dari sahabatnya tapi membiarkan sahabatnya tuk cerita secara suka rela.
Sahabat itu ga tergantung apakah cewe atau cowo. Selalu ngasih support saat sahabatnya punya masalah n' selalu solid dengan sahabatnya. Sahabat itu ga akan minder, gengsi n' malu bersahabat.
Rasa persahabatan itu ga muncul begitu aja. Itu membutuhkan waktu yang lama. Rasa itu ga besar begitu aja, tapi harus dirawat dengan rasa saling percaya dan tidak memaksa. Rasa percaya yang ada itu harus tumbuh dengan sendirinya bukannya dipaksa untuk tumbuh.
Hadohh.. cape ah, bangak banget arti "prend" itu... yang lebih singkat aja...
Sahabat itu... kamu... :D
________________________________

Itu tulisan saya pas masih kelas X, tapi like this banget.. hmm :/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar