Senin, 28 Maret 2011

Perburuan..!! *part 1*

Ya... sekarang minggu, 27 maret 2011. Hmm sebenarnya 1 hari sebelum saya menulis ini. Sudah di mantapkan untuk mencari "benda itu". Ok. Untuk mempermudah mencari, saya coba menggunakan kagebunshin untuk efisiensi waktu. Hmmpt...!!

kagebunshin no Jutsu..!!


 Kagebunshin no jutsu..!! Poff.. dan berubahlah saya jadi dua. Siap hunting lah. Liat waktu ternyata udah jam 09.00. Hmm.. kayanya masih pagi, dan saya memutuskan buat facebookan dulu aja. (uweyy.. parebut sama bayangan saya).
Pas waktu udah pltak-pltok jam 10.00 teng. Ok saya siap buat berangkat ke pasar buat nyari "benda itu". Langsung go to pasar tradisional tanjungsari lah. Eh, tapi kata ade saya nitip beli kartu axis cnah. Ok, Chawww..!!
Setibanya di pasar. Langsung ga sabar ke toko yang sudah jadi inceran saya. Dengan kecepatan sonic saya meluncur dan...
TUTUP..!! Gurbrak.
*kecewa~~*
Mana itu satu-satunya toko yang jual "benda itu". Hmm.. ok ga patah semangat dan saya langsung keliling-keliling cari toko serupa. Dari barat ke timur. dari atas ke bawah. dan ternyata para toko kayanya udah pada janjian biar tutup semua dah. Yah.. hasilnya kaki yang gempor dan mendapat kartu axis buat ade. Lumayan itung-itung amal. (walau kaki udah ga karuan). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar