Jumat, 04 Maret 2011

Kata-kata "bodoh" dari patrick

Nahh.. inilah kumpulan kata-kata "bodoh" patrick.. =)


SB: Aku benci kau, Patrick.
P: Aku benci juga.
SB: Aku benci kau tak peduli apapun itu!
P: Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
SB: Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
P: Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu. 

****

P: taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?
SB: apa itu?
P:24

***

SB: Saya Marah !
P: saya juga !
SB: Kenapa kamu marah?
P : saya ga bisa melihat dahiku sendiri ! kalo kamu?

***

SB: Patrick, sudah brapa lama kita disini?
P: (melihat jam tangannya yg digambar sendiri pake pen) wah,saya harus menggambar batere baru untuk ini

***

Mindy: (tak sengaja melihat celana dalam patrick)
P: MINDY! apakah kamu melihat celana dalam saya??
Mindy: tidak patrick
P: maukah kamu melihatnya?

***

SB: Ingat patrick, rayu pelanggannya (mengetuk pintu)
orang: Hello?
P: aku cinta kamu (orang menutup pintu)

***

SB : Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?
P : menunggu kamu kembali.

***
P:Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yg berjudul “remis terjelek” pada suatu hari ada seekor remis jelek. Dia sangat jelek sampai semua orang mati. selesai

***

P: Spongebob? Psssttttttt,Spongebob?? Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!
S: APA??
P: Hai

***
Patrick: Saya perpikir kalo ini bukan spongebob asli. maksudku, lihatlah betapa kuningnya dia !

***
P: kalo kamu memberitahukan rahasia keseseorang, maka itu bukan rahasia lagi.

***

Sponge : apa kamu yakin mau jadi bodoh untuk jadi temanku lagi?
Pat : Pengetahuan tidak akan bisa menggantikan persahabatan. Aku memilih jadi bodoh!!!

***

Mr.Krab: Patrick,kamu kupecat!
P:Tapi saya bekerja disini pun tidak
Mr.Krab: Kalo gitu maukah kamu bekerja mulai sekarang?
P:Wah Mauuu
Mr.Krab: Kamu kupecat !!

***

P: hidup itu enak ..
P: Mudah datang mudah pergi ….

***

Spongebob : selamat tinggal wormy
P : mengapa matahari selalu terbenam di hari yang indah ini ?




Sumber : http://rendyanggara.wordpress.com/2010/10/09/kata-kata-mutiara-patrick/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar