Rabu, 30 Maret 2011

1 hari sebelum hari H..!

Hmmm... kayanya malem ini bener-bener ga puguh rarasaan, entah kenapa. Tapi yang jelas semua udah dipersiapkan buat besok. Yap. Setelah seharian tadi saya kukurilingan dari alun-alun - pasar, akhirnya semuanya udah dipersiapkan. Yoo semangat lah buat besok.
Hmm.. sebenernya sempet down juga pas ternyata temen saya bilang ga bisa bantu buat besok gara-gara sakit. Ah padahal itu acara paling spesialnya. Terpaksa, bikin plan B dadakan (inilah pelajaran buat kalian agar selalu bikin plan B). Dan akhirnya tersusun semua rencana sederhana yang biasa-biasa saja. Ya sudahlah. Tinggal menunggu hari esok. 

Menunggu sang mentari penanda berganti hari
Yahh.. Tapi ga bisa menunggu besok dengan sederhana juga, yang jelas sekarang masih ada beberapa hal yang harus dipersiapkan. Yahh.. akhirnya saya harus begadang sampe sekitar jam 1an mah lah. Hmm.. tapi setelah begadang juga ada kewajiban lain yaitu harus berangkat kesekolah pagi-pagi banget. Dipastikan cape lahh.... yang jelas perjuangan saya selama sebulan ini, hasilnya besok bisa dilihat. Semoga aja sukses lah.
Karena saya menunggu jam 12, maka saya tutulisan teu puguh di blog ini (padahal mah aya ulangan Jepang, bae ah haro).
Hmm kalo diinget-inget sih selama sebulan ini....
*Sengaja nyisihin semua uang jajan sampe rela ga makan siang di Sekolah dan ga jajan sama sekali. God..!!
*Keliling-keliling cari "benda itu" sampe kaki gempor ga kerasa lagi.
*Habis terkuras otak buat "menspesialkan" hari H.
*Nulis sekitar hampir 2 halaman kertas bigbos (tangan haseupan)
*Rela bangun sampe malem banget
*Pagi rela ngantuk-ngantukan berangkat subuh

Ah intinya mah udah jungkir balik weh lah kalo dilebayin mah. But everything saya kerjakan dengan ikhlas pisan. Semoga besok bener-bener bisa jadi hari yang spesial. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar